KATA PENGANTAR

Om swastiastu

Dengan mengucapkan puji dan syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa/ Tuhan Yang Maha Esa, Kami sampaikan salam hormat, dan selamat datang bagi pengunjung Website Kecamatan Selemdeg Barat.

Menjawab tuntutan perkembangan tehnologi informasi dan komunikasi serta semakin komplek dan berkembangnya tugas-tugas Pemerintahan di Kecamatan Selemadeg Barat, maka kami berupaya menyelenggarakan Pemerintahan yang berbasis elektronik (e-goverment), yang tentunya tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Tabanan.

Kecamatan Selemadeg Barat adalah salah satu dari sepuluh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tabanan, yang terdiri dari 11 Desa Dinas, 73 Banjar Dinas, dan 37 Desa Adat dengan luas wilayah Kecamatan 120,15 Km2, dimana mayoritas pendudk Kecamatan Selemadeg Barat bekerja pada sektor Pertanian yaitu Pertanian lahan Sawah, Perkebunan, Peternakan dan Perikanan.

Dengan hadirnya website Kecamatan Selemadeg Barat ini, kami berharap dapat memberikan dampak yang baik bagi peningkatan informasi sehingga masyarakat lebih mudah mengakses berbagai informasi yang diperlukan. selain itu dukungan serta peran serta aktif masyarakat sangat kami harapkan dengan tetap memelihara semangat gotong royong, menyame braye serta senantiasa menjaga nilai-nilai budaya ajeg Bali yang menjadi ciri khas Krama Bali.

Demikian kata pengantar yang dapat kami sampaikan, saran dan masukan sangat kami perlukan demi penyempurnaan isi dari website Kecamatan Selemadeg Barat dimasa yang akan datang dan semoga dengan kehadiran website ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Terima Kasih.

Om Santhi, Santhi, Santhi, Om.